Cara Menarik Dana Dari Kepercayaan Keluarga

Cara Menarik Dana Dari Kepercayaan Keluarga

Baca juga info : kursus bahasa inggris

Kepercayaan keluarga bisa jadi tidak dapat dibatalkan atau dapat dibatalkan. Kepercayaan yang tidak dapat dibatalkan tidak dapat diubah atau diubah setelah dibuat. Kepercayaan yang dapat dibatalkan dapat diubah, dimodifikasi atau dilarutkan selama masa pemberi hibah. Setelah kematian pemberi, itu menjadi tidak dapat dibatalkan. Terlepas dari jenis kepercayaan apa yang telah ditetapkan anggota keluarga Anda, penerima manfaat tidak dapat menyentuh dana tersebut dalam kepercayaan. Wali amanat adalah orang yang bertanggung jawab mendistribusikan aset kepercayaan. Jika Anda diberi nama sebagai penerima kepercayaan, Anda harus berkomunikasi dengan wali amanat untuk menarik aset Anda setelah kematian pemberi hibah.
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Tinjau Dokumen Kepercayaan
Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris
Jika Anda meminta wali untuk salinan dokumen kepercayaan, dia diminta memberikan salinannya, beserta amandemen yang dibuat untuknya. Anda berhak atas laporan kepercayaan tahunan, yang mencakup laporan rekening keuangan, pendapatan bunga, tagihan yang dibayarkan, biaya pengacara dan komisi yang dibayarkan oleh wali. Carilah batasan yang menentukan kapan Anda dapat menerima aset, seperti saat Anda mencapai usia minimum atau tahunan. Perintah trust memungkinkan Anda melakukan penarikan untuk kebutuhan yang ditunjuk, seperti biaya pendidikan atau medis. Dalam beberapa kasus, perintah trust dapat memberikan kewenangan discretionary wali amanat, yang berarti wali amanat menggunakan kebijaksanaannya untuk menentukan bagaimana dan kapan aset didistribusikan.

Bertemu dengan Wali Amanat

Umumnya, wali amanat akan bertemu dengan penerima manfaat untuk mendiskusikan penyaluran aset. Jika Anda bukan orang lokal, Anda bisa mengirim email atau berkomunikasi lewat telepon. Wali amanat akan membayar kreditur dan melunasi hutang sebagaimana ditentukan dalam persyaratan kepercayaan. Sisa aset didistribusikan ke masing-masing penerima manfaat. Perintah trust dapat menginstruksikan wali amanat untuk menjual atau melikuidasi aset dan membagi di antara penerima manfaat atau menetapkan aset tertentu kepada penerima manfaat. Hal ini juga dapat memakan waktu untuk kepercayaan untuk mengumpulkan semua aset, terutama jika mereka adalah polis asuransi jiwa atau anuitas. Umumnya, wali harus menyerahkan sertifikat kematian dan dokumen lengkap sebelum pencairan dana.

Meminta Penarikan

Untuk meminta penarikan dari kepercayaan, letakkan permintaan secara tertulis, jadi Anda akan mencatatnya. Wali amanat diwajibkan untuk memenuhi kewajiban fidusia, termasuk mematuhi persyaratan kepercayaan dan bertindak secara adil dan jujur. Jika wali amanat menolak memberi Anda aset yang berhak Anda terima, Anda dapat mengajukan petisi kepada pengadilan agar dia dihapus dan diganti dengan wali lain.
Baca juga info : daftar kursus inggris pare

Kemungkinan Komplikasi Probate


Meskipun trust dirancang untuk menghindari pengesahan hakim, membuat seseorang tidak menjamin aset tetap di luar pengadilan. Komplikasi bisa timbul bila aset tidak ditransfer dengan baik. Judul hukum aset harus diubah menjadi nama sah kepercayaan. Setiap rekening hutang, seperti rekening giro, harus mencantumkan kepercayaan atau penerima dana untuk memotong surat pengesahan hakim. Jika aset yang seharusnya Anda terima tidak diberi judul dengan benar, mereka mungkin akan dikenakan pengesahan hakim. Sebelum Anda bisa menerima aset itu, Anda harus menunggu perkebunan itu diselesaikan. Jika ada hutang, aset tidak dikecualikan bisa dijual untuk menutupi hutang. Lama waktu proses pengesahan hakim mengambil perbedaan antar negara bagian.
Baca juga info : Info kampung inggris pare

Komentar