Berjalan vs Bersepeda untuk Berat Badan

Berjalan vs Bersepeda untuk Berat Badan

Baca juga info : kursus bahasa inggris
Baca juga info : info kursus bahasa inggris
Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris

Bersepeda dan berlari adalah dua latihan modalitas yang biasa direkomendasikan untuk menurunkan berat badan. Kehilangan berat badan terjadi saat Anda membakar lebih banyak kalori daripada yang Anda konsumsi - dan keduanya memungkinkan Anda membakar kalori yang signifikan tanpa memerlukan banyak keterampilan atau koordinasi. Tapi ketika sampai pada hal itu, latihan terbaik untuk menurunkan berat badan adalah yang akan Anda lakukan.

Potensi


Jumlah kalori yang Anda bakar dalam latihan baik tergantung pada tingkat kebugaran Anda, berat badan Anda saat ini dan intensitas di mana Anda bekerja. Seorang 150 lb. orang bersepeda cukup (sekitar 13 mph) membakar sekitar 400 kalori hanya dalam 40 menit. Menjalankan membakar lebih banyak kalori karena mengharuskan Anda untuk mendukung berat badan Anda. Rata-rata lari 40 menit untuk 150 lb. orang akan membakar sekitar 500 kalori. Melakukan aktivitas pada amplitudo kenaikan kalori.

Manfaat

Latihan kardiovaskular memperkuat jantung Anda dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Kedua latihan membangun otot kaki dan meningkatkan mobilitas di sendi pinggul. Menjalankan adalah latihan menahan beban dan dengan demikian membantu membangun kepadatan tulang. Seiring waktu, kedua bentuk olahraga ini bisa membantu Anda mempertahankan penurunan berat badan. Ikuti program latihan yang membakar setidaknya 2.800 kalori per minggu agar pound tidak merayap kembali, seperti yang ditunjukkan oleh peserta di Weight Loss Control Registry, sebuah kelompok penelitian yang mempelajari ribuan orang yang berhasil mempertahankan penurunan berat badan.

Pertimbangan
Baca juga info : daftar kursus inggris pare

Bersepeda mungkin lebih baik jika Anda memiliki berat badan yang signifikan untuk kehilangan karena mengurangi tekanan pada persendian Anda. Bersepeda juga lebih tepat bagi mereka yang memiliki masalah lutut atau punggung. Bersepeda juga lebih tepat untuk pemula. Pelari awal harus berjalan atau berlari pertama untuk mempermudah intensitas berlari atau berisiko mengembangkan shin splints. Semakin efisien Anda berolahraga, semakin sedikit kalori yang Anda bakar. Jika Anda seorang pelari yang ingin menurunkan berat badan, pertimbangkan untuk menukar beberapa putaran sepeda agar bisa menantang tubuh Anda dengan cara baru dan menciptakan luka bakar yang lebih tinggi.

Kesalahpahaman

Meski bersepeda dan berlari membakar kalori, mereka tidak memberi Anda lisensi untuk makan apapun yang Anda inginkan jika Anda mencoba menurunkan berat badan. Bahkan jika Anda membakar 500 kalori dalam satu sesi, mudah untuk mengurangi kemajuan itu dengan minum "kopi" dan kue. Waspada tentang makan sehat dengan fokus pada biji-bijian, protein tanpa lemak dan produk segar.

Putusan

Latihan terbaik yang bisa dipilih adalah yang paling sering Anda tahani. Menjalankan sedikit tepi keluar bersepeda dalam hal pembakaran kalori. Namun, bersepeda menawarkan lebih banyak pilihan untuk pemula, mereka yang cedera atau orang-orang yang kelebihan berat badan secara signifikan. Menghasilkan hasil paling banyak dengan memasukkan keduanya dalam rejimen Anda agar tetap menantang tubuh Anda dan mencegah penggunaan berlebihan pada kelompok otot tertentu.
Baca juga info : Info kampung inggris pare

Komentar