3 Cara Membangun dan Menjaga Kepercayaan

3 Cara Membangun dan Menjaga Kepercayaan

Baca juga info : kursus bahasa inggris

Badai bisnis yang sempurna yang saya hadapi pada suatu hari gagal satu demi satu untuk menepati janji mereka. Saya mengalami banjir di rumah saya dan membutuhkan banyak penjual untuk mengurus semuanya. Ada seorang pelukis, roofer, genteng, bankir dan pria kabel. Hanya satu yang lewat saat dan bagaimana dia mengatakan akan melakukannya; Dia merasa seperti lidah buaya yang menenangkan di atas sengatan api yang jahat. Dia adalah Chris si roofer. Saya akan merekomendasikan dia untuk semua orang yang saya kenal. Selebihnya, kurangnya kepercayaan laku itu mahal. Jika saya bisa menambahkan berapa kali, "Saya minta maaf" terlempar dan kemudian menggambarkan bagaimana frase tersebut membebani mereka melalui hilangnya niat baik, bisnis, atau biaya diskon mereka kepada saya, saya yakin bisnis itu akan bekerja sangat keras untuk tidak meminta maaf begitu sering. Tapi, ini bukan blog untuk menggesek orang yang merendahkan saya. Ini tentang pengamatan kepercayaan dalam tindakan.
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Rumus untuk kepercayaan itu sederhana, tapi tidak selalu mudah dilakukan. Inilah tiga elemen utama kepercayaan.

Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris
1. Keandalan / Akuntabilitas / Kredibilitas. Ketiga hal ini berinteraksi untuk mendefinisikan atribut kepercayaan pertama. Apakah Anda melakukan apa yang Anda katakan akan Anda lakukan dan apakah Anda melakukannya secara konsisten? Beberapa hal akan memiliki dampak lebih dalam keseluruhan hidup Anda daripada bertindak secara konsisten dengan apa yang Anda katakan akan Anda lakukan. Semakin konsisten Anda, semakin tinggi tingkat kepercayaan yang Anda nikmati. Bila Anda mengatakan akan melakukan sesuatu, polos dan sederhana, lakukanlah. Jika tidak bisa, biarkan pihak lain tahu. Ini termasuk menutup lingkaran dengan orang lain. Kita semua pernah mendengar seseorang mengatakan sesuatu seperti, "Saya akan menelepon Anda minggu depan untuk memberi tahu Anda bagaimana kita akan melanjutkan." Minggu datang dan pergi dan Anda harus mengejar orang tersebut atau mereka menelepon dan mereka harus meminta maaf karena melewatkan tenggat waktu. Ups Kepercayaan sudah dilanggar. Ding dibuat. Sekarang akan menghabiskan beberapa niat baik untuk menebus kepercayaan. Jaga kata-kata Anda dan kapan Anda tidak bisa memberi tahu saya bagaimana dan kapan Anda akan melakukannya.

2. Kompetensi. Ini sepertinya tidak brainer, tapi sering orang merindukan kedua sisi mata uang pesaing. Anda harus terampil dan setidaknya kompeten pada apa yang Anda lakukan. Itu sudah pasti. Tapi, di sinilah banyak yang melewatkan bagian dari persamaan kepercayaan ini; bagaimana pengetahuan tentang apa yang saya lakukan, dalam hidup saya? Setiap orang dari penjual yang saya sebutkan di atas telah diberi peringatan bahwa saya melakukan perjalanan sebagian besar bulan ini dan mereka tidak dapat melewatkan jendela kesempatan dengan saya. Tapi mereka mengabaikannya dan bertindak seolah-olah saya bisa secara ajaib hadir untuk melakukan bisnis meskipun mereka memiliki informasi spesifik tentang jadwal saya. Pembacaan kompetensi saya terkait langsung dengan seberapa baik mereka mengenal saya dan kedatangan dan kepergian saya - bahkan sebagai konsumen individual. Jika Anda adalah orang penjualan yang menjual ke bisnis, Anda harus terus melangkah lebih jauh dan memahami produk Anda, dan Anda juga harus memahami bisnis saya dan tekanan yang dihadapi di dunia ini, hampir sama seperti saya. Kompetensi tentang produk Anda DAN bisnis saya sangat penting bagi persamaan kepercayaan.

3. Kebajikan. Yang satu ini membingungkan orang-orang bisnis inti keras yang saya tahu, tapi lewati bagian dari persamaan ini dengan risiko Anda sendiri. Anda bisa diandalkan. Anda bisa menjadi kompeten, tapi jika Anda tidak memiliki kepentingan terbaik dalam pikiran, kemungkinan saya akan memiliki tingkat kepercayaan rendah dari Anda. Orang kabel yang kompeten dan tepat waktu datang untuk menghidupkan kembali kabel TV saya. Dari saat dia memasuki rumahku, rasanya hal yang paling penting adalah pikiran untuk keluar. Dia melakukan semua yang dia bisa lakukan dengan cepat. Dia pergi, dan bukan hanya TV saya tidak bekerja, tapi kemudian internet keluar. Aaaargh! Saya sangat percaya perusahaan kabel (jangan kebanyakan dari kita ?!). Intinya adalah bahwa ketika kita menjalankan bisnis, melakukannya dengan kepentingan terbaik klien adalah pembangun kepercayaan BESAR. Saya suka ketika saya pergi ke restoran dan pelayan mengatakan kepada saya bahwa anggur yang lebih mahal yang telah saya pilih hampir tidak sebagus harganya beberapa dolar lebih murah. Saat kita melayani orang lain dan itu muncul, tingkat kepercayaan naik.

Saat kita mengalami kepercayaan, kita melihatnya muncul dalam arsitektur otak yang mengantisipasi penghargaan. Itu adalah perasaan yang lezat. Bila kita mengalami ketidakpercayaan, kita melihatnya mengaktifkan area otak yang ditautkan rasa jijik, emosi negatif yang kuat dan rasa takut akan kehilangan. Dan inilah keuntungan besar bagiku; Anda akan merasakan perasaan yang sama saat Anda menjadi orang yang dapat dipercaya.
Baca juga info : daftar kursus inggris pare

Anda ingin hidup dan bisnis Anda unggul? Perhatikan persamaan kepercayaan.

Baca juga info : Info kampung inggris pare

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program di Kampung Inggris Pare

Belajar di A.S Adalah Investasi Pribadi

Belajar Bahasa Inggris