Kampung Inggris

Kampung Inggris - Keunikan Kampung Inggris

Baca juga info : kursus bahasa inggris
 

 Image result for gambar peta kampung inggris pare kediri

Uniknya Kampung Inggris Sebagai Kampung Berbahasa Internasional



Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Kampung Inggris kerap disebut dengan kampung berbahasa Internasional, karena kampung Inggris adalah pusat utama dan teramai untuk belajar bahasa inggris di Indonesia saat ini. Adanya kampung inggris sudah sangat lama. Dari bulan ke bulan tahun ke tahun pengunjung kampung inggris semakin meningkat, apalagi waktu musim libura berjubel sudah pengunjung ditempat ini. Visi Misi dari banyak nya orang yang datang ke kampung inggris adalah untuk Belajar Bahasa Inggris.

Uniknya Kampung Inggris Sebagai Satu-Satunya Kampung Berbahasa Internasional
Nama Kampung Inggris kini sudah menyebar sampai ke seluruh pelosok dunia, maka tak heran jika pengunjung Kampung Inggris dari berbagai daerah. Ada kalanya bagi orang yang belum pernah kekampung inggris membayangkan bahwasannya kampung inggris bisa sampai terkenal dikarenakan fasilitas belajar nya, dan semua penduduknya bule. Mungkin saja ada yang berfikiran seperti itu. Padahal saja pemikiran seperti itu tidak lah benar.
Fasilitas belajar di Kampung Inggris sangatlah sederhana, Bahkan untuk belajarnya pun tidak digedung yang besar dengan menggunakan meja yang indah yang tersusun rapi. Justru fasilitas belajar di kampung Inggris sangatlah sederhana, ruang kelas nya pun juga sederhana, hanya diteras camp, atau di luar ruangan dibawah pohon rindang, atau bahkan belajar di angkiran tempat yang terdekat dari kursusan. Terbukti dengan kesederhaan fasilitas belajar yang ada di kampung Inggris mampu mencetak alumni mahir berbahasa inggris dan mampu memiliki mental pejuang. Maksud dari mental pejuang adalah tergambar dari sederhana nya fasilitas mampu membuka pemikiran mereka bahwa untuk meraih apapun itu harus dengan perjuangan dan sikap kesederhaan.
 
Bahkan untuk kendaraan yang dibuat keseharian nya pun juga masih sangat sederhana, yaitu sepeda onthel. Banyak pelajar disini yang pergi kemana-mana dengan menggunakan sepeda, cukup sederhana namun berkesan.

Satu kelebihan dari kampung inggris yang tidak dimiliki oleh lembaga kursus bahasa inggris yang munngkin itu terletak dikota atau sebagainnya, yaitu di kampung inggris keseharian nya menggunakan bahasa inggris. Akibat dari efek ini membawa dampak positif bagi pelajar, yaitu lebh cepat menguasai dan mahir dalam berbicara bahasa inggris. Baik itu mereka yang bertemu saat di warung, di toko buku, dijalan dll. Selalu menggunakan bahasa inggris saat berbicara setiap waktu dan setiap saat adalah merupakan keunggulan dari kampung Inggris.


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program di Kampung Inggris Pare

Belajar di A.S Adalah Investasi Pribadi

Taman Membaca Sekitar Kampung Inggris Pare Kediri